Minggu, 21 Oktober 2012

Tema (Metode Riset)


Nama      : Tuti Handayani
Kelas       : 3EA13
NPM       : 19210344

TEMA  :  Kepuasan Konsumen Dalam Pelayanan di Bidang Waralaba
                 Berbentuk Retail Mini Outlet
Di zaman ini sudah banyak bermunculan persaingan-persaingan dalam usaha.Misalnya saja persaingan dalam perdagangan produk-produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari . Sekarang ini sudah banyak bermunculan para usaha waralaba berbentuk retail mini outlet misalnya : alfamart, indomart, yomart, karena usaha waralaba ini salah satu pilihan investasi untuk orang-orang yang ingin cepat menjadi pengusaha tetapi tidak memiliki pengetahuan cukup piranti awal dan kelanjutan usaha ini yang disediakan oleh pemilik waralaba. Dengan ini para pengusaha warung-warung kecil bisa dibilang sedikit terkalahkan, karena konsumen kebanyakan lebih memilih berbelanja ke retail mini outlet tersebut, karena mungkin pelayanannya lebih memuaskan, kelengakapan barang dagangannya, pilihan yang bervariasi, tempat yang nyaman, adanya promosi barang yang menggiurkan dan harga terjangkau. Tetapi dengan ini bukan berarti warung-warung kecil mundur atau gulung tikar, tetapi mereka tetap berusaha terus-menerus untuk memberi pelayanan semaksimal mungkin sehingga bisa menarik perhatian konsumen kembali. Walaupun usaha waralaba  yang berbetuk retail mini outlet ini hingga saat ini tetap unggul di mata konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar