Nama : Tuti Handayani
Kelas : 3EA13
NPM : 19210344
TEMA :
Kepuasan Konsumen Dalam Pelayanan di Bidang Waralaba
Berbentuk Retail Mini Outlet
Di zaman ini sudah
banyak bermunculan persaingan-persaingan dalam usaha.Misalnya saja persaingan
dalam perdagangan produk-produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari . Sekarang
ini sudah banyak bermunculan para usaha waralaba berbentuk retail mini outlet
misalnya : alfamart, indomart, yomart, karena usaha waralaba ini salah satu pilihan investasi
untuk orang-orang yang ingin cepat menjadi pengusaha tetapi tidak memiliki
pengetahuan cukup piranti awal dan kelanjutan usaha ini yang disediakan oleh
pemilik waralaba. Dengan ini para pengusaha warung-warung kecil bisa dibilang
sedikit terkalahkan, karena konsumen kebanyakan lebih memilih berbelanja ke
retail mini outlet tersebut, karena mungkin pelayanannya lebih memuaskan,
kelengakapan barang dagangannya, pilihan yang bervariasi, tempat yang nyaman, adanya
promosi barang yang menggiurkan dan harga terjangkau. Tetapi dengan ini bukan
berarti warung-warung kecil mundur atau gulung tikar, tetapi mereka tetap
berusaha terus-menerus untuk memberi pelayanan semaksimal mungkin sehingga bisa
menarik perhatian konsumen kembali. Walaupun usaha waralaba yang berbetuk retail mini outlet ini hingga
saat ini tetap unggul di mata konsumen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar